Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Nasional Jalin Keakraban Dengan Warga Desa Sasaran TMMD

Jalin Keakraban Dengan Warga Desa Sasaran TMMD

Tanggal : Pukul :
181
0
Koptu Zainuddin anggota Kodim 0716 Demak bakar ikan bersama warga Desa Kalikondang disela sela kegiatan TMMD di Desa Kalikondang

Demak, Detik Sumsel – Menjalin keakraban dengan warga desa sasaran TMMD dilakukan oleh para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, dilakukan di banyak kesempatan. Disaat kerja bareng istirahat, atau bahkan di malam hari, sejumlah Satgas menyempatkan untuk kumpul dengan pemuda Desa Kalikondang, Demak Kota yang merupakan sasaran TMMD Kodim Demak.

Baca Juga :   Senda Gurau, Resep Mujarab Hilangkan Lelah di Lokasi TMMD

”Cukup menarik bisa kumpul dengan para pemuda desa sasaran. Melalui banyak wahana, salah satunya dengan menggelar bakar ikan bandeng bersama antara Satgas dan warga, menambah nuansa persaudaraan yang tebal,” ungkap Koptu Zainudin, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak.

Dilain pihak,  para warga juga merasa senang dan terhormat saat didatangi Tentara Satgas TMMD.  ”Kami sangat terbuka dan dengan senang hati bisa ngobrol bareng dengan Pak Tentara, sehingga benar-benar sudah tidak ada sekat antara TNI dengan rakyat,” tutur Suparno (23), salah satu tokoh muda di Desa Kalikondang. (pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here