Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Jalankan Program Kapolda, Ini yang Dilakukan Kapolsekta Kota Lahat 

Jalankan Program Kapolda, Ini yang Dilakukan Kapolsekta Kota Lahat 

Tanggal : Pukul :
345
0
Jalankan Program Kapolda, Ini yang Dilakukan Kapolsekta Kota Lahat
Kapolsek Kota Polres Lahat, Iptu Irsan, saat memasangkan masker kepada anggota sebelum bertugas. Foto Istimewa

Lahat, Detik Sumsel — Menindaklanjuti atensi dan program prioritas Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, terkait memberikan reward dan punishment yang jelas, juga terukur pada anggota berprestasi. Kapolsek Kota Polres Lahat, Iptu Irsan mengatakan, dirinya siap menjalankan seluruh atensi yang diberikan, demi melindungi masyarakat.

“Seperti kata Kapolda sampaikan, ketika mendapatkan amanah bukan genderang perang yang ditabuh, tapi genderang pengabdian. Hal ini terus saya tekankan kepada anggota, yang kinerjanya bagus jelas akan kita beri reward,” ujarnya, Kamis (14/5).

Baca Juga :   Raperda OT Tinggal Ketok Palu Saja

Irsan menuturkan, untuk atmosfir di wilayah hukum Polsek Kota Lahat, tindak kejahatan C3 (curas, curat, dan curanmor) saat ini berada diposisi teratas. Hanya saja, kebanyakan pelaku C3 sendiri, merupakan anak dibawah umur. Untuk menekan meningkatnya angka kejahatan itu, pihaknya terus mengambil langkah preventif.

“Penangkapan terhadap pelaku ini, adalah langkah terakhir. Sebisa mungkin kita terus mengingatkan ke masyarakat, agar jangan lakukan tindak kejahatan. Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” tuturnya. (heru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here