Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Shezy Idris

Jalani Sidang Cerai, Shezy Idris Minta Maaf ke Anak

Jakarta, Detik Sumsel- Sidang perdana Shezy Idris dan sang suami, Keishna Adhyata Pratama berlangsung hari ini Senin (15/10) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan cerai dilayangkan oleh Shezy pada 5 September lalu.

Keinginannya untuk berpisah dengan suami sudah bulat. Ketika datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, terlihat dirinya ditemani kuasa hukum, ayah, hingga tantenya. Tentu kehadiran mereka menjadi bentuk dukungan mental untuknya.

“(Persiapannya) mental sih karena kan gak bisa diboongin ya sedih kecewa emosi semua hari ini tuh gabung jadi satu,” ucap Shezy Idris.

omen haru terjadi sebelum sidang berlangsung. Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya, putranya yang berumur 5 tahun menjadi sorotonnya. Seorang anak polos itu heran tiba-tiba dipeluk ibunya dan meminta maaf padanya setelah diantarkan ke sekolah.

Baca Juga :   Sisi Tipsi Bakal Hibur Warga Palembang

“Tadi pagi aku juga sempat minta maaf, pelukan, terus dia nanya, kenapa bunda minta maaf? Gak apa-apa bunda minta maaf aja,” ucapnya.

Aktris berusia 37 tahun itu juga tidak mau membiarkan anaknya tahu kejadian yang sebenarnya terjadi. Namun, bukan sekarang waktunya.

“Ya mau gak mau harus minta maaf sama anak walaupun mereka gak ngerti setidaknya ada ucapan, iya bunda, udah lega, dan mudah-mudahan mungkin dia akan ingat sampai nanti dia dewasa. Dia akan bertanya kenapa bunda saat itu minta maaf dan mungkin aku bisa menjelaskan bunda minta maaf karena gini-gini,” ungkap Shezy.

Shezy Idris mantap menggugat cerai suaminya setelah membina biduk rumah tangga tujuh tahun lamanya. Kabar perceraian mereka pun sempat mengejutkan banyak pihak pasalnya rumah tangga mereka dinilai sangat adem ayem. Nyatanya di balik itu semua, Shezy mengaku sering terlibat perseteruan dengan suaminya sampai mengucapkan kata cerai berkali-kali.

Baca Juga :   Raline Shah Cicip Akting Film Komedi

“Setiap kita berantem ada ucapan cerai-cerai. Kan kita capek juga ya,” ujar Shezy Idris.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ibunda Shezy Idris, Shirley Daisy Idris. Ia mengaku cukup kaget saat pertama kali mengetahui perseteruan hebat keduanya. Menurut penuturan sang ibu, kejadian itu terjadi pada tanggal 17 Agustus lalu.

“Di depan aku ributnya, kita paling orang tua cuma nanya ‘Ada apa sih ribut-ribut?’ dari situ aku baru dengar kata cerai, aku kaget. Dari situ aku tenangin Shezi, kasih minum air,” ungkap Shirley.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *