Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Jalan TMMD, Akan Tingkatkan Minat Warga ke Wisata Pantai Dusun Pening

Kendal, Detik Sumsel — Keterbatasan alat tidak menyurutkan Satgas TMMD reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal bersama warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal yang ikut gotong royong. Mereka tetap dengan penuh semangat melaksanakan pengecoran jalan di desa itu.

Danpos Militer Kecamatan Kangkung, Pelda Supriyadi mengatakan, bangunan cor jalan ini nantinya diharapkan bisa membuat para warga tertarik untuk mengunjungi pantai yang indah di dusun Pening.

“Jalan makadam yang sedang di cor Program TMMD ini adalah jalan utama menuju Dusun Pening yang terdapat Pantai yang luas,”ujarnya

Baca Juga :   Galang Keakraban, TNI Satgas TMMD Makan Siang Bersama di Rumah Warga

Sementara itu Kepada Desa Sendang Kulon, Ahmad Kharis mengatakan dengan dibangunnya jalan ini nantinya juga bisa mempermudah warga mengangkut hasil panennya di sawah.

“Jalan ini juga dipergunakan untuk mobilisasi warga menuju ke area persawahan dimana para petani lebih mudah ketika bekerja mengangkut hasil panennya selain itu juga dipergunakan untuk jalur hewan ternak, seperti kerbau,kambing maupun bebek usai digembala ke ladang maupun sawah.”Ungkap Kepada Desa Ahmad Kharis. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda