Detik

Jalan Mulus, Warga Merasa Senang Bisa Lancar Bawa Hasil Panen

Karanganyar, Detik Sumsel — Keberhasilan Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga Desa Jatiwarno dalam mewujudkan pembangunan jalan dan jembatan penghubung dua Dusun, yaitu Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo, membuat warga merasa senang. Hal itu disebabkan, saat ini petani dapat dengan lancar membawa hasil panennya.

Pak Susno, warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno ini mengatakan, dengan pembangunan jalan dan jembatan yang sudah selesai, masyarakat merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh warga terutama para petani dalam membawa hasil panen.

Baca Juga :   Pacu Kerja Satgas, Dandim Ingatkan Waktu TMMD Nyaris habis

“Dengan di bangunnya jalan dan jembatan ini maka warga dalam ke ladang ataupun membawa hasilnya tidak ada kendala lagi,”ujar Pak Susno.

Pak Susno, warga Dusun Sonosari yang ditemui awak media pada saat melintas bawa hasil panen padi menyampaikan bahwa warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim Karanganyar dan merasa senang dengan dibangunkan jalan sehingga warga desa bisa membawa hasil kebunnya tidak ada kendala karena transportasi sudah bisa dilewati dan lancar. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *