Detik

Jalan Baru TMMD 109 Karanganyar Asyik Untuk Selfi Bersama Warga

Karanganyar, Detik Sumsel — Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sudah selesai semua baik program fisik maupun non fisik, tinggal menunggu penutupan TMMD saja.

Warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sudah bisa menikmati hasil jerih payah yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga setempat. Suasana sore yang cerah serta pemandangan yang indah dijalan penghubung antara Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo sudah bisa di lewati kendaraan baik mobil, sepeda motor maupun sepeda gowes.

Baca Juga :   Kwarnas Support Kartika XXII se-Indonesia di PALI

Warga yang lewat terlihat senang dan sumringah terlihat dari pancaran wajahnya, menandakan bahwa mereka benar-benar puas dengan hasil pembangunan jalan yang bagus serta halus. Nampak beberapa orang ada yang mengabadikan diri untuk berselfi bersama anggota Satgas TMMD di jalan betonisasi yang baru.

Seperti yang dilakukan oleh Anita (18) warga Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, remaja tersebut mengungkapkan memang sengaja lewat jalan baru sambil olahraga bersepeda, sekalian selfi bersama bapak tentara untuk kenang-kenangan.

“Jalannya halus serta bagus, pemandangannya juga indah, ini jalan primadona Desa Jatiwarno, kami berterima kasih kepada bapak tentara yang sudah bersusah payah membangun jalan, jembatan dan RTLH,” terang Anita. (hm/0727)

Baca Juga :   Jalan Dibangun TNI, Angkut Pupuk ke Sawah Tidak Sulit Lagi
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *