Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Jago Merah “Ngamuk” di Simpang Sungki Puluhan Rumah Ludes Terbakar

Palembang, Detik Sumsel — Diduga tabung gas meledak membuat beberapa rumah di Jalan Abi Kusno Cakro Suryono, tepatnya di Simpang Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang ludes terbakar pada Jumat (14/9) malam.

Api muncul pertama kali setelah adanya ledakan tabung dari salah satu penjual nasi goreng yang sedang memasak. Untuk sementara akibat dari peristiwa ini sebanyak delapan rumah hangus terbakar.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Dofan mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 20 : 30 WIB, mendapatkan informasi itu kepolisian Polresta Palembang menuju ke TKP untuk melakukan pengamanan dan melakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran ini.

Baca Juga :   Dr Dora: Kalau Berdosa Saya Pasti Dihisab Tuhan

“Dugaan sementara kebakaran ini disebabkan ledakan tabung gas milik pedagang nasi goreng. Namun kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”ujarnya

Sementara itu, berdasarkan saksi mata Kiay Falar menjelaskan api muncul dari warung penjual nasi goreng yang berasal dari ledakan tabung gas. “Rata-rata yang kebakar itu lapak milik pedagang, ada juga beberapa rumah milik warga yang juga ikut terbakar, karena rumah warga disini rata rata semi permanen,”jelasnya.

Sekitar satu berjibaku menjinakkan api, petugas pemadam kebakaran dibantu warga sedikit kesulitan memadamkan kobaran api ditambah lagi dengan tiupan angin yang mempersulit proses pemadaman.(oji)

Baca Juga :   Program Baznas Bangun Rumah, Wabup Minta Fokus Satu Titik
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ngerem Mendadak, Truk Muatan Air Mineral Hantam Innova Hingga Ringsek

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truk bermuatan air mineral dengan Nopol BG 8107 KJ menghantam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *