Iklan Iklan
Pemprov
Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos bersama pejabat Kodam II / Sriwijaya olahraga tenis lapangan

Jaga Stamina Tubuh Dimasa Pandemi, Pejabat Kodam II / Sriwijaya Rutin Berolahraga

Palembang, Detik Sumsel — Guna meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19. Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos rutin berolahraga, salah satunya olahraga tenis lapangan. Kali ini Danrem olahraga tenis lapangan bersama Pangdam ll Sriwijya Mayjen TNI Agus Suhardi, di Lapangan Tenis Pemkot Palembang Jumat (21/5/2021).

Olahraga tenis lapangan ini juga diikuti pejabat teras Kodam II Sriwijaya yakni Kasdam ll / Sriwijaya, Irdam ll / Sriwijaya, Kapoksahlih Pangdam ll / Sriwijaya dan para Asisten Kasdam II /Sriwijaya.

Baca Juga :   Siagakan 9 Unit Heli Water Bombing, HD Optimis Tahun 2020 Sumsel Bisa Tekan Karhutla

Sebelum olahraga tenis lapangan dimulai terlebih dahulu diawali pengecekan kesehatan oleh petugas medis dan dilanjutkan dengan perenggangan otot. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi risiko cedera otot bisa diminimalkan. Lebih dari itu, peregangan dapat pula membantu otot agar tetap fleksibel, kuat, dan sehat.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengatakan olahraga selain menjaga kebugaran juga untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu katanya olahraga bersama ini juga merupakan bentuk silaturahmi, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menambah semangat bekerja guna mendukung tugas pokok TNI.

Baca Juga :   Caleg Muda PDIP, Siap Perjuangkan Suara Perempuan

“Insya Allah, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tiada hari tanpa doa, olahraga dan seni,” ujar Danrem.

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga tenis lapangan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yaitu dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun).(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *