Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kegiatan Reuni serta Temu kangen Ex Tamtama dan Tamtama Polri Polda Sumsel Tahun 2019

Jaga Kekompakan serta Solidaritas

Palembang, Detik Sumsel – Guna menjaga kekompakan serta solidaritas dalam menunjang tugas-tugas Kepolisian, Polisi Republik Indonesia (Polri) Polda Sumsel adakan kegiatan Reuni dan Temu Kangen Ex Tamtama dan Tamtama Polri Polda Sumsel Tahun 2019 di Hotel Peninsula Palembang, Minggu (06/01).

Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara melalui Kepala Bagian (Kabag) Dalkhar, AKBP Leo Andi Gunawan SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan tersebut Polri Polda Sumsel diharapkan agar terus menjaga kekompakan dan solidaritas dalam menunjang tugas kepolisian kedepannya.

Baca Juga :   Resmikan Rumah Dinas, Kapolda Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Sementara, Selaku perwakilan Ex Tamtama Polri Polda Sumsel, Kombespol (purn) H RIDWAN, SH.,MH juga berharap kepada para Tamtama serta Ex Tamtama lainnya untuk dapat terus menjaga solidaritas kebersamaan Polri khususnya Polda Sumsel.

“Jaga terus solidaritas kebersamaan, walaupun kita dari tamtama, kita harus memberikan kinerja yang terbaik. Jika penilaian pimpinan baik, maka karier kita pasti akan baik juga. Ada suatu pepatah mengatakan, meskipun hanya sekedar rumput, jika terbaik pasti akan menjadi susu juga, karna dimakan sapi, namun jika rumputnya jelek, pasti akan dimakan semut,” ungkapnya.

Baca Juga :   Rental Mobil Palembang Minta Leasing Tangguhkan Angsuran Kredit

Diketahui, hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kombespol (purn) H M. Ridwan SH.,MH, Kombespol (purn) H. Syahrul, SH.,MH, Kombespol (purn) H. Munandar Bakri SH.,MH, serta AIPTU (Purn) Hasan Sukdi yang semuanya merupakan Ex Tamtama Polri Polda Sumsel. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Selain Pelanggaran Lalin, Ini Target Ops Zebra Tahun 2020

Pagaralam, Detik Sumsel – Terhitung sejak hari ini, Senin (26/10) sampai dengan 8 November 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *