Gran Fondo
Ilustrasi Sriwijaya FC. (Istimewa)

Jadwal Laga SFC di Piala Indonesia Berubah, Ini Penjelasannya

Palembang, Detik Sumsel-Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris mengungkapkan adanya kemungkinan perubahan jadwal pertandingan di turnamen Piala Presiden 2018, dari yang sebelumnya telah ditetapkan saat drawing beberapa waktu lalu.

Pasalnya, tim lawan yaitu PS. Mura telah mengajukan permintaan kepada panitia pelaksana, agar dilakukan penjadwalan ulang terhadap laga lanjutan Piala Indonesia.

“Sebelumnya pertandingan akan digelar 11 Desember. Tapi jadwal barunya masih belum pasti. Namun kemungkinan besar antara 12 sampai 14 Desember. Kita bersyukur dengan adanya perubahan ini. Karena kita juga akan melakukan pertandinga terakhir di Liga 1 pada 9 Desember nanti,”jelasnya.

Baca Juga :   Belum Padu, Sriwijaya FC Hanya Menang 3-0

Dengan adanya perubahan tersebut, maka SFC memiliki waktu yang lebih banyak untuk mengistirahatkan pemain selama bebetapa hari, sebelum bertolak ke Musi Rawas.

“Karena dari Malang ke Linggau jaraknya lumayan jauh. Mengenai peluang, kita cukup optimistis. Seban kondisi tim makin baik, sudah ada chemestry dan kekompakan diantara pemain. Semoga bisa ke final Piala Indonesia,”harapnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ajak Masyarakat Dukung Sriwijaya FC, HD: Kita Harus Punya Rasa Memiliki

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat, terus memberikan dukungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *