Iklan
Pemprov
Herlan Aspiudin, Staf khusus Gubernur Sumsel bidang pariwisata

Jadi Stafsus Gubernur, Herlan Aspiudin : Saya akan Buat Event Nasional maupun Internasional

Palembang, Detik Sumsel – Dipercaya menjadi Staff Khusus Gubernur Sumatera Selatan bidang Pariwisata, Herlan Aspiuddin menerangkan bila dalam waktu dekat, akan melakukan berbagai event baik nasional dan internasional.

Hal tersebut Jelas Herlan, dalam rangka memperkenalkan objek – objek wisataw yang ada di Sumatera Selatan.

“Bila banyak event, maka akan banyak wisatawan yang berkunjung ke Sumsel,”terang pria yang akrab disapa Babe ini melalui sambungan seluler, Sabtu (20/3).

Apalagi, infrastruktur jalan antar provinsi sudah terhubung, yang mana Lampung – Palembang sekarang sudah 3,5 jam. Jadi jelas Ketua PHRI Sumsel ini, tinggal memanfaatkan.

Baca Juga :   ICMI Support Percepatan Pembangunan Sumsel

“Pertama saya akan lakukan konsolidasi dan sinergi pentahelix pariwisata seSumsel, untuk menyambut booming pariwisata di tahun 2022-2023,”jelasnya.

“Kemudian kita akan mengadakan staycation, dinama masyarakat Lampung bisa memesan hotel di Palembang atau daerah lain di Sumsel, dengan promo diskon spesial, begitu juga sebaliknya,”terang Herlan lebih lanjut.

Kedepan dirinya akan membuat center of event. Yang mana, segala event bisa melalui kita. Sehingga dirinya bisa membantu anggaran dana.

“Kita bisa memanfaatkan dana CSR, untuk menyelenggarakan event, semoga kita bisa memajukan dunia pariwisata di Sumsel,”terangnya.(Pen)

Baca Juga :   Herman Deru Berhasil Kumpulkan Bantuan Dana Pembangunan Menara Masjid
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jadi Kampung Bahari Nusantara, Kelurahan 15 Ulu Ada Wisata Perahu Bidar Hingga Rumah Pintar

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari SE bersama Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *