Detik
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan saat memberikan keterangan kepada wartawan dikantor BNNP Sumsel

Jadi Sarang Narkoba, BNNP Sumsel Minta Wako Tutup Diskotik DA

Palembang, Detik Sumsel — Razia yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel, dibeberapa tempat hiburan malam dikota Palembang Kamis (11/10) malam sedikitnya 18 orang berhasil diamankan karena urine nya positif mengandung Methamphetamin dan Amphetamin.

“Ada tiga lokasi tempat hiburan malam yang kami lakukan razia. Yang pertama di diskotik Manssion semua pengunjung nya kami cek urine hasil nya negatif, setelah itu pindah ke Cafe RD ternyata tutup. Lalu kami ke diskotik Dharma Agung ada sebelas 18 orang yang urine nya positif mengandung narkoba 11 orang pria dan 7 wanita dua diantaranya anggota Polri,”kata Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan kepada wartawan dikantornya Jumat (12/10).

Baca Juga :   Golkar Belum Tentukan Nama Wakilnya Di DPRD Lahat

Menurutnya, setiap kali dilakukan razia di diskotik Dharma Agung pengunjung nya selalu ada yang positif mengandung narkoba ini menandakan bahwa didiskotik ini disinyalir menjadi sarang peredaran gelap narkoba.

“Dengan demikian diskotik ini kami beri catatan agar segera distop dan tidak boleh dibiarkan terus beroperasi,”tambahnya.

Untuk itu, selanjutnya BNNP Sumsel akan menyurati Walikota Palembang untuk memberikan rekomendasi agar Walikota Palembang dan dinas pariwisata untuk menyegel dan mencabut operasional diskotik Dharma Agung.

“Kalau terus dibiarkan beroperasi, akan semakin banyak generasi muda yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Bahkan aparat kepolisian saja terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba sekali lagi agar kiranya Pemkot Palembang segera menutup diskotik Dharma Agung,”bebernya.

Baca Juga :   Alami Penyiksaan Hingga Lemas

Sementara dalam kasus ini ke 18 orang yang urine nya positif mengandung narkoba tidak diberikan hukum pidana karena tidak ditemukan barang bukti hanya saja mereka akan dilakukan asesmen. Sedangkan untuk dua anggota Polri yang urine nya positif mengandung narkoba sudah diserahkan ke bidang Propam Polda Sumsel.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *