Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Jadi Kurir Sabu, Pecatan Polisi Ini Diringkus

Jadi Kurir Sabu, Pecatan Polisi Ini Diringkus

Tanggal : Pukul :
598
0
Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman saat mengintrogasi Amirullah salah satu pecatan polisi yang jadi kurir sabu

Palembang, Detik Sumsel — Dari 13 tersangka pemilik dari 6565, 11 gram sabu sabu dan 1760,19 gram ganja, satu diantaranya Amirullah pecatan anggota Polri dengan pangkat terakhir Briptu yang berdinas di Polres OKI.

Amirullah ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Senin (8/9) dengan barang bukti narkoba jenis sabu sabu seberat 195 didepan komplek perkantoran Kabupaten Banyuasin samping Lapas Banyuasin.

Berdasarkan pengakuan nya sudah satu tahun lebih menjadi kurir sabu, barang yang hendak diambil nya saat ditangkap berasal dari Jambi. Rencananya barang tersebut akan diberikan ke AG warga Kertapati.

“Sering tidak masuk ke kantor jadi saya kena Disersi, kalau makai sabu kurang lebih setahun setengah ini,”tuturnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman mengatakan tersangka Amirullah merupakan pecatan Polri dengan pangkat terakhir Briptu yang bersangkutan dipecat karena disersi.

“Awalnya tersangka ini sebagai pemakai lama kelamaan, dia jadi kurir dan pengedar. Ini bukti bahwa peredaran maupun penyalahgunaan narkoba menyasar siapa saja termasuk anggota polisi. Kami juga tidak pandang bulu siapa saja yang terlibat narkoba akan ditindak tegas termasuk anggota polisi sekali pun,”tegasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here