Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB di dampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara Sik memberi keterangan Pada Awak Media. F:Poetra/Detik Sumsel.
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB di dampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara Sik memberi keterangan Pada Awak Media. F:Poetra/Detik Sumsel.

Isu Penculikan Anak, Kapolresta Palembang himbau Masyarakat Bijak

Palembang,  Detik Sumsel, –Maraknya isu aksi penculikan anak yang belakangan ini ramai ternyata menjadi sorotan pihak berwajib, tidak terkecuali oleh Polresta Palembang dan jajaran.

Kapolresta Palembang, Kombes Wahyu Bintono HB didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara mengatakan,memang di media sosial (medsos) marak tentang banyaknya kasus penculikan anak namun ternyata dari hasil penyelidikan ternyata tidak terbukti.

“Seperti adanya informasi tentang kasus penculikan anak di Palembang namun ternyata dari hasil pemeriksaan bukan penculikan anak,melainkan pencurian handhpone,”ujarnya.

Baca Juga :   Di Usia 46 Tahun, Korpri Harus Berikan Layanan Terbaik ke Masyarakat

Lanjut dia untuk itu pihaknya mengimbau agar masyarakat dan orang tua untuk menyikapi dengan bijak dan tidak terpengaruh isu yang ternyata tidak terbukti kebenaranya.”Sejauh ini kita dari Polresta Palembang dan polsek jajaran belum ada menerima laporan tentang penculikan anak,”jelasnya.

Selain itu lanjut Kapolresta,pihaknya juga tetap mengamati penyebar hoax atau kabar palsu dari medsos dengan menurunkan tim cyber yang ada.”Bila ada akun yang kedapatan menyebar hoax apalagi tentang penculikan anak maka akan kita lakukan penindakan hukum,”tukasnya.(Vot)

Baca Juga :   HUT TNI ke 73 Tahun, Polsek Sako Sambangi Makoramil Sako
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Ngerem Mendadak, Truk Muatan Air Mineral Hantam Innova Hingga Ringsek

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truk bermuatan air mineral dengan Nopol BG 8107 KJ menghantam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *