Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Isak Tangis Keluarga Sambut 65 Jama’ah Haji Asal Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel – Sebanyak 65 jama’ah haji asal Kota Pagaralam, tergabung dalam Gelombang 1 Kloter 06 Embarkasih Palembang, tiba di Pagaralam dan langsung di sambut Isak tangis keluarga.

Di kesempatan berbahagia ini, Walikota Pagaralam Musni Wijaya melalui Asisten I Setdakot Pagaralam Rachmad Madroh turut menyambut jama’ah haji di depan lapangan eks Villa MTQ Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, Selasa (4/09).

Bahkan tidak sedikit tangis keluarga isak tangis keluarga langsung pecah, sesaat setelah Jama’ah haji turun dari bus. Rasa rindu setelah lebih dari satu bulan tidak bertemu, menjadikan pihak keluarga jama’ah saling berpelukan, berangkulan dan mengucap syukur, karena keluarga mereka pulang dengan selamat.

Baca Juga :   Lagi, Pemkab OKI Distribusikan BLT DD Rp900.000

Bahkan, sebagian tak dapat membendung air matanya, ketika bertemu keluarga dan kerabat. Para sanak keluarga yang telah menunggu kedatangan Jama’ah haji tersebut, turut menggiring Jama’ah haji untuk menepi dan membawakan barang bawaan, yang baru saja tiba dari Arab Saudi.

“Alhamdulillah, kedatangan 65 Jama’ah haji di Pagaralam, semua dalam kondisi sehat walafiat, tidak ada kekurangan suatu apapun,”kata Asisten Asisten I Setdakot Pagaralam Rachmad Madroh.

Selain itu Turut hadir pula dalam penyambuatan jamaa’ah haji tersebut Wakapolres Pagaralam Kompol Tri Wahyudi, Kepala Dispora Kota Pagaralam Drs Cekman MM, Kasubag TU Kankemenag Kota Pagaralam Drs H Achmad Nizom MPd, beserta ratusan keluarga jama’ah haji, yang telah datang sejak pagi. (rendi)

Baca Juga :   Hadiri Pembukaan Komunitas Motor Cros, Leo Siap Jembatani Croser Muda Kejenjang Lebih Tinggi
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Warga Pagaralam Keliling Cari Gas Melon

Pagaralam, Detik Sumsel – Bahan bakar gas elpiji ukuran 3 Kilogram (KG) beberapa hari terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda