Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Muara Enim Iring-iringan Mobil Trailer Nyaris Celakai Pengendara

Iring-iringan Mobil Trailer Nyaris Celakai Pengendara

Tanggal : Pukul :
428
0
Tampak tiang listrik yang patah dan teecabut dari tempatnya di depan Masjid Agung Muara Enim yang juga nyaris mencelakai pengguna jalan. 
Muara Enim, Detik Sumsel– Iring-iringan mobil treler yang diduga digunakan untuk tambang dengan dikawal patwal Sat Lantas kepolisian melintas dijalan umum mematahkan satu tiang listrik di depan Masjid Agung Muara Enim, pada Jumat (24/5), sekitar pukul 10.30 WIB. Akibatnya, nyaris mencelakai pengendara motor yang melintas.
Dari pantauan dilapangan, iring-iringan kendaraan treler sebanyak 5 unit yang seharusnya melintas jalan khusus batu bara ini, seakan dipaksaan melintas disaat ditengah jam ramainya lalu lalang kendaraan umum.
“Saya saksi pada waktu kendaraan itu mematahkan tiang listrik, saya dibelakang kendaraan itu nyaris terkena tiang listrik yang roboh itu,” kata salah satu pengendara Nunung.
Ia mengatakan, disaat itu, ia sedang menghantar anaknya dari sekolah mau menuju kerumahnya, tepatnya didepan masjid angung ada iring-iringan kendaraan treler ini. Tiba- tiba salah satu kendaraan treller panjang ini menyentuh kabel tian listrik dan merobohkan tiang lsitriknya yang hampir saja menimpa dirinya.
Sementara itu, sopir trailer yang menabrak tiang listrik yang mengaku bernama Ucok itu tidak banyak komentar akkibat terjadinya hal ini. Hanya saja ia mengatakan, bahwa kendaraan yang dikemudikannya mematahkan salah satu tiang listik tersebut hingga roboh sampai sebagian batang tiang listrik tersebut masuk ke bak kendaraan yang dikemudikannya.
Teepisah, setelah kejadian, tampak para sopir, pengawas dan juga para pihak kepolisian yang mengawal kendaraan trailer ini tampak sibuk mengurus kejadian ini. Belum diketahui bagaimana kelanjutannya terkait kerusakan fasilitas umum ini yang juga memutuskan kabel ditiang listrik tersebut.(ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here