Detik
Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari memimpin acara serah terima jabatan Kapolsek Semidang Aji

Ipda Bastari Jabat Kapolsek Semidang Aji

Baturaja, Detik Sumsel — Pergeseran pejabat kembali terjadi di Korps Bhayangkara Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (9/10).

Kali ini jabatan Kapolsek Semidang Aji yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Fauziah Tamal STK resmi digantikan oleh Ipda Bastari yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Sat Intelkam Polres OKU.

Semtara Ipda Fauziah Tamal dipromosikan dalam jabatan barunya sebagai Wakapolsek Baturaja Timur menggantikan pejabat sebelumnya Iptu Lisa Lesmana SH yang dimutasi sebagai Perwira Pertama (Pama) Polres OKU.

Serah terima jabatan dilakukan di Gedung serba guna Polres OKU yang dipimpin langusng oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, serta dihadiri oleh pejabat utama Polres OKU.

Baca Juga :   Kepala Dinsos OKI: Jika Ada Pelanggaran Dalam BPNT, Laporkan

Dalam sambutannya Kapolres OKU mengatakan pergeseran dan pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi pada hakekatnya ini merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri serta sebagai bentuk promosi dan pembinaan karier anggota Polri.

“Setelah ini silahkan lakukan tugas dengan baik, bekerja secara maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru”pesannya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Kesadaran Warga Terapkan Prokes Menurun

Lahat, Detik Sumsel — Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, terpantau kian mengendor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *