Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

IPC Palembang Raih Penghargaan Best Company Award 

Palembang, Detik Sumsel – Mengawali tahun 2019, bertempat di Grand Ballroom 1 Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel, Medan, Sumatera Utara, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang IPC Palembang berhasil meraih award untuk kategori “The Best Indonesia Port Company in Service Excellent of the Year”. Penghargaan ini diraih pada ajang Indonesia 50 Best Companies Award 2019 yang diselenggarakan pihak Indonesia Achievement Center.

IPC Palembang dinilai berhasil membenahi dan menata untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna jasa dan mitra kerja dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Penghargaan tersebut diberikan langsung Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suryono, selaku perwakilan dari pihak Pemerintah Kota Medan dan diterima langsung oleh Risdianto Wibowo, Asisten DGM Rendal dan Kepanduan IPC Palembang.

Baca Juga :   Membandel, Warga Abaikan Larangan Buang Sampah

General Manager IPC Palembang, Agus Edi Santoso melalui Risdianto Wibowo mengatakan, hal ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi Cabang Pelabuhan Palembang untuk terus meningkatkan level of service agar senantiasa dapat memberikan pelayanan prima (service excellent) kepada seluruh mitra kerja perusahaan.

”Penghargaan yang kami peroleh merupakan motivasi bagi IPC Palembang untuk terus melakukan upaya pembenahan dan penataan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada mitra kerja dan stakeholder Pelabuhan Boom Baru Palembang. Mengingat Pelabuhan Boom Baru merupakan pintu gerbang utama bagi keluar masuknya distribusi barang bagi Sumsel dan Palembang khususnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Ajak Teladani Sikap Para Pahlawan

Penghargaan ini, lanjut dia diperoleh tidak terlepas juga dari kerja keras, kerja cerdas, dedikasi, loyalitas, serta doa seluruh unsur IPC Palembang dalam memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.

“Penghargaan yang diterima ini menunjukan IPC Palembang senantiasa melakukan pembenahan dan penataan dengan lanjut,” pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *