Gran Fondo
Detik Sumsel/Tohir - VP Technology Relation and Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo, saat paparan Kamis (25/10).

Internet Lancar Tanpa Hambatan, Smartfern Tawarkan 4G+

Palembang, Detik Sumsel – Smartfren terus melakukan peningkatan teknologi jaringan agar pelanggan dapat merasakan kecepatan koneksi hingga 198Mbps. Melengkapi  hadirnya teknologi terbaru tersebut, Smartfren menghadirkan layanan data 4G unlimited.

Dengan semakin masifnya implementasi teknologi terbaru 4G+ di jaringan LTE Advances Smartfren, pelanggan dapat menikmati beragam layanan digital yang semakin nyaman serta memiliki keunggulan untuk mengupload video lebih cepat.

“Smartfren terus berkomitmen menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda bagi para pelanggannya. Dari sisi teknologi dengan mengadopsi sistem jaringan yang paling muktahir di era 4G LTE, yakni 4G+,” jelas VP Technology Relation and Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo, Kamis (25/10).

Baca Juga :   Kahitna Bius Ribuan Tamu The Sultan Convention Center

Ia menambahkan, teknologi 4G+ memiliki kelengkapan fitur layanan komunikasi termasuk implementasi teknologi Volte yang hanya dimiliki Smartfren.

“Teknologi tambahan pada 4G+ tersebut antara lain adalah implementasi Massive Carrier Aggregation, Multi Input Multi Output Antena (MIMO), QAM dan Beam Forming (8T8R). Semua teknologi tambahan tersebut berfungsi untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas trafik data 4G LTE, yang memiliki kemampuan untuk mengabungkan frekuensi secara dinamis,” katanya.

Guna mendukung kecanggihan teknologi ini dan untuk menyasar kebutuhan komunikasi  generasi Millennis, Smartfren meluncurkan  dua produk terbaru ,yakni kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G kuota.

Baca Juga :   Kemeriahan Konser Westlife di Palembang Disambut Teriakan Histeris Penonton

“Dua produk yang diluncurkan sekaligus ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan jaringan data dari pelanggan terutama kalangan millenial, dan tentu berdampak dengan peningkatan review pelanggan sendiri,” ungkapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Deklarasi Komunitas Minion Palembang oleh Sekda kota Palembang Ratu dewa

Deklarasi Minion, Ajang Silahturahmi Pecinta Sepeda Mini Palembang

Palembang, Detik Sumsel.com – Komunitas Minion  Palembang resmi  dideklarasikan, Minggu (15/11) pada hobbies expo di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *