Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Instruksikan Fraksi Golkar Kembalikan Sekolah dan Berobat Gratis

Instruksikan Fraksi Golkar Kembalikan Sekolah dan Berobat Gratis

Tanggal : Pukul :
1218
3
H. Alex Noerdin

Palembang, Detik Sumsel- Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin yang juga anggota DPR RI 2019-2024 terpilih menginstruksikan kepada Fraksi Partai Golkar Sumsel untuk mengembalikan program sekolah dan berobat gratis di Sumsel.

Diketahui, berdasarkan hasil penetapan dan pengesahan anggota DPRD Sumsel 2019-2024 partai Golkar meraup kursi terbanyak yakni 13 kursi dan posisi Ketua DPRD Sumsel pun diraih Golkar yakni diemban oleh Anita Noeringhati.

“Sekolah dan berobat gratis ini program yang dibutuhkan masyarakat. Ayo kita kembalikan lagi program tersebut, saya menginstruksikan kepada Fraksi Partai Golkar Sumsel untuk mengembalikannya,” ujar mantan Gubernur Sumsel dua periode itu, Sabtu (5/10).

Sementara itu, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati mengatakan dirinya akan bersinergi dengan jajaran eksekutif Pemprov Sumsel untuk kembali menghidupkan program sekolah dan berobat gratis.

“Sekolah dan berobat itu program wajib yang harus di kedepankan. Kami dari Golkar tentu akan memperjuangkan program tersebut untuk bisa dinikmati warga Sumsel,” pungkasnya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

3 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah kalau itu memang akan terjadi, karna kami sebagai warga Sumsel masih banyak warga membutuhkan program2 sekolah gratis dan berobat gratis pak

  2. Memang banyak jalan untuk mensejahterakan rakyat yg masih perlu perhatian kedua bidang tsb, dari situ banyak menekan hal2 negative yg akan timbul pd masyarakat, termasuk menekan kriminilitas, bravo pak Alex Nurdin smg anda selalu sehat wal’afiat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here