Iklan Iklan
Pemprov
Petugas Jalan Tol Kayuagung - Palembang saat mengevakuasi penumpang Toyota Innova yang menabrak truk di ruas jalan Tol Kayuagung Palembang

Innova Seruduk Truk di Tol Kayuagung – Palembang, Tiga Tewas, Satu Luber

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Kayuagung-Palembang di Kilometer 348, Kamis (29/4/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil minibus Toyota Innova BG 1904 YE warna putih yang dikemudikan Suseno Yogi dan tiga orang penumpang menabrak mobil truk yang berada didepannya hingga bagian depan mobil Innova ringsek.

Dalam peristiwa ini tiga orang penumpang termasuk sopir Toyota Innova tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu penumpang perempuan yang duduk kursi tengah dilarikan ke RSUD Kayuagung begitu juga korban tewas.

Direktur lalu lintas Polda Sumsel Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait mengatakan kecelakan di Jalan Tol Kayuagung-Palembang anggota Lantas dan petugas Tol sudah mengevakuasi mobil Toyota Innova yang menabrak bagian belakang truk yang berada didepannya.

Berdasarkan data yang didapat, mobil Inova berwana putih menabrak bagian belakang truk sehingga mengalami kerusakan parah, hampir separuh badan mobil masuk bagian belakang truk. Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian satu orang penumpang perempuan selamat.

Baca Juga :   PFI Palembang dan XL Axiata Salurkan Sembako untuk Penyandang Disabilitas

“Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu orang penumpang selamat sudah dilarikan ke RSUD Kayuagung,” kata Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait, saat dikonfirmasi awak media.(oji).

bagian belakang truk.

Dalam peristiwa ini tiga orang penumpang ini viral di media sosial (medsos).
Kondisi mobil Toyota Innova BG 1904 YE warna putih tersebut ringsek berat.

Setelah menabrak bagian belakang truk.
Tampak juga seorang penumpang perempuan yang selamat berada di tengah terjepit dan berhasil dievakuasi keluar.

Informasi yang dihimpun, saat ini korban yang tewas di lokasi kejadian dan luka-luka telah dibawa ke RSUD Kayuagung. Sementara itu, personil Satlantas Polres OKI masih melakukan olah TKP.

Baca Juga :   Masuk Top 45, Inovasi Poltabes Bekal Anak Jalanan yang Putus Sekolah

Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait mengatakan, bahwa benar telah terjadi kecelakan di Jalan Tol Kayuagung-Palembang saat ini anggota Lantas dan petugas Tol masih melakukan evakuasi mobil.

Berdasarkan data yang didapat, mobil Inova berwana putih menabrak bagian belakang truk sehingga mengalami kerusakan parah, hampir separuh badan mobil masuk bagian belakang truk. Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian satu orang penumpang perempuan selamat.

“Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu orang penumpang selamat sudah dilarikan ke RSUD Kayuagung,” kata Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Hotman Cornelis Sirait.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *