Detik

Inilah Wujud Hasil Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro telah selesai dilaksanakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama kurang lebih sebulan penuh, dimulai dari tanggal 22 September – 21 Oktober 2020 Berakhirnya program TMMD dengan penutupan di Balai Desa Jatiwarno yang dipimpin oleh Kasrem/074 Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, SE.

Program ini mendapatkan pujian dari Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M Menurutnya, dampak pembangunan yang dilakukan TNI bisa dirasakan oleh masyarakat. Sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 770 meter, pembangunan jembatan, perehapan RTLH, dan sasaran-sasaran lainnya.

Baca Juga :   Percepat Pembangunan Bak Air di Lokasi TMMD, TNI Gelontorkan Pasir

Sementara itu Dansatgas TMMD Reguler 109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan “Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar merupakan pelayanan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga hasilnya dapat tepat sasaran. Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, masyarakat dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar, ” (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *