Iklan
Pemprov

Inilah Salah Satu Keakraban Warga dengan Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Kedekatan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat jelas dalam setiap kegiatan. Hal tersebut tercermin saat tiba waktu istirahat.

Anggota Satgas memanfaatkan waktu luang saat istirahat dengan melaksanakan komunikasi social (Komsos) dengan warga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 anggota Kodim 0718/Pati Serda Al Huda (40).

Saat berada dilapangan, denagan penuh semangat mengangkat material, selain itu disaat istirahat dia juga terlihat berbincang-bincang dengan warga. Terlihat sudah dekat, karena sering berada dilokasi sasaran fisik membaur dengan masyarakat.

Baca Juga :   Perkenalkan Alat Sangrai Kepada Satgas TMMD Karanganyar

“Anggota Satgas TMMD semuanya cekatan dalam bekerja dan meraka ramah-ramah dan kami merasakan mereka seperti keluarga,” Ujar Bapak Tumijo (37) warga Desa Tamansari. Jumat (04/06/2021).

Dia menyampaikan, komunikasi sosial dengan masyarakat masuk dalam program TMMD selain pembangunan fisik. Lebih dekat dengan warga, sehingga apabila ada kendala dalam pelaksanaan TMMD bisa langsung dicarikan solusi secara bersama-sama, imbuhnya

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengerjaan Renovasi RTLH Milik Sutiah di Program TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *