Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Ir H Ahmad Yani MM saat memperingati hari Sumpah Pemuda di Taman Adipura Muara Enim.

Ini Kegiatan Peringatan Sumpah Pemuda di Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan deklarasi damai pemilu tahun 2019, kabupaten Muara Enim gelar jalan santai dan senam sehat bersama di taman Adipura Muara Enim, pada Minggu (28/10).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil bupati Muara Enim, Kapolres, Dandim 0404, kepala Pengadilan negeri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pimpinan partai politik sekabupaten Muara Enim, anggota DPRD, dan para Caleg 2019.

Ketua KPU Rohani, memasuki masa kampanye, nantinya KPU sebagai penyelenggara berharap untuk pemilu 2019 ini terselenggaranya pemilu yang aman damai dan kondusif, dan apa yang di deklarasikan bersama jangan sampai dihianati.

Baca Juga :   Manajemen Direksi PTBA Bukber Anak Yatim

“Kita bersama berharap semoga kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang baik untuk Muara Enim yang kita cintai, dan selamat hari sumpah pemudah yg ke 90,” ungkap Rohani

Sementara, Bupati Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya menyampaikan, Pemilihan Umum 2019 merupakan pemilu serentak pertama kali dalam sejarah Demokrasi Indonesia dalam memilih Anggota Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden.

“Dalam sejarah Demokrasi Bangsa ini, sejak pemilu pertama kali tahun 1955 pemilu senantiasa menjadi harapan masyarakat untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik,” cetusnya.

Disamping itu, tahapan pemilu tahun 2019 telah dimulai dan saat ini kita sedang melaksanakan tahapan kampanye yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 13 April 2019 kita berharap kegiatan Kampanye tersebut berjalan dengan damai dan peserta pemilu dapat menyampaikan programnya masing-masing sehingga mewujudkan pemilu yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil, Pemilu yang Aman, Tertib, Damai, Berintegritas Tanpa Hoax, Politisasi Sara Dan Politik Uang serta melaksanakan kampanye berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :   Babussalam Islamic Center Butuh Perhatian Pemerintah

“Saya selaku kepala daerah mengajak semua stakeholder yang berkesempatan hadir dan masyarakat pada umumnya mari kita saling bergandengan tangan menuju Muara Enim yang Iebih baik disemua bidang, kita wujudkan perubahan disemua lini,” tukasnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Tiga Jam Evakuasi, 11 Orang Tewas

Muara Enim, Detik Sumsel- Tambang Batubara Rakyat atau lebih dikenal Tambang Rakyat (TR) di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *