Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kesehatan Ini Empat Posisi Seks Terbaru di Tahun 2019

Ini Empat Posisi Seks Terbaru di Tahun 2019

Tanggal : Pukul :
1746
0
Foto: Net

Detik Sumsel- Tahun 2019 dipercaya sebagai tahun yang penuh kesenangan dan kekuatan. Tak ada salahnya bila Anda dan pasangan mengeksplorasi posisi seks baru yang akan menyegarkan kehidupan rumah tangga.

Memang tak ada yang salah dengan gaya klasik misionaris dan doggy style. Namun, bagaimana jika Anda mencoba posisi seks baru lebih dahulu, rasakan dan bandingkan dengan gaya klasik yang biasa Anda gunakan.

Melansir laman Health, berikut 4 gaya seks yang akan menjadi trend di 2019 dan membuat suasana kamar semakin hot.

1. Lazy Sunday

Untuk melakukan posisi seks ini, Anda dan pasangan cukup berbaring miring dan berhadapan satu sama lain. Letakkan kaki Anda di atas kaki pasangan, sehingga penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.

Baca Juga :   Tambah Satu Positif Covid-19, Jumlah Pasien Muba Jadi Tujuh Orang

“Anda berdua memiliki kendali atas beberapa gerakan, tetapi pengaturan ini mengurangi kemampuan pasangan Anda untuk penetrasi terlalu cepat,” jelas Nicole Prause, PhD, ilmuwan riset di Liberos.

2. Woman on top plank

Tinggalkan posisi WOT yang lama dengan cara kaki ditekuk. Cobalah dengan menyangga berat badan di kedua tangan dengan lutut berada pada sudut 40 derajat dan bertumpu pada ranjang di antara panggul.

Baca Juga :   Gelar Seminar Rekam Medis, RSPP Hadirkan Narsum Putri Bung Hatta

3. Magic massage

Pijatan bisa jadi kunci sesi bercinta yang luar biasa. Mintalah pasangan Anda untuk memjat kaki dan terus menuju ke area atas hingga jemari berada di vulva dan organ intim.

4. Missionary assist

Mari kita lakukan gaya misionaris dengan sedikit berbeda. Ambillah 2 atau 3 buah bantal dan letakkan di bawah bokong. Minta pasangan untuk melakukan pentrasi.

“Ketinggian akan membantu untuk membuka akses panggul ketika akan dilakukan penetrasi lebih dalam. Selain itu, penetrasi yang terjadi pada gaya ini akan memberikan stimulasi klitoris yang berbeda”. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here