Gran Fondo
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi berfoto bersama Pelatih kepala Perserang Jaya Hartono jelang laga perdana di kompetisj Liga 2 2019

Ini Dua Pesan Penting Kas Hartadi di Laga Sriwijaya FC Vs Perserang

Palembang, Detik Sumsel-Meski Sriwijaya FC mengusung target tinggi pada laga perdana kompetisi Liga 2 2019 menghadapi Perserang.
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi telah mewanti-wanti kepada anak asuhnya, agar tidak melakukan beberapa hal yang bakal merugikan tim.

Pada pertandingan yang digelar hari ini, Minggu (23/6) pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Karena itu, arsitek asal Solo ini telah memberikan pesan khusus kepada Airlangga Sucipto dan kawan-kawan.

“Saya meminta pemain tidak over confidence dan menganggap remeh lawan. Mereka harus tetap fokus pada taktik dan strategi yang akan diterapkan dipertandingan nanti,”terangnya, Sabtu (22/6).

Baca Juga :   Tinggalkan Palembang, Juan Revi Doakan Sriwijaya FC Naik Kasta

Apalagi tim lawan tentunya sama-sama telah mempersiapkan diri dengan maksimal, sebelum mereka datang bertandang ke Bumi Sriwijaya.

“Saya tahu, pemain sudah siap dan tidak sabar menunggu pertandingan perdana. Tapi percaya diri berlebihan justru akan menjadi bumerang bagi tim kita sendiri,”imbuhnya.

Pesan lainnya, mantan pelatih Kalteng Putra ini meminta kepada pemain agar selalu menjaga ritme permainan dan tidak terburu-buru dalam melakukan skema penyerangan.

“Kalau pemain kita terlalu terburu-buru, justru hasilnya tidak akan maksimal. Yang saya khawatirkan, mereka malah jadi frustrasi dan hal ini tidak boleh terjadi. Karena efeknya akan sangat fatal bagi tim kita,”imbuhnya. (Iyop)

Baca Juga :   Lawan Bhayangkara FC, Vizcarra Berharap PSSI Beri Izin Perkuat SFC
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ajak Masyarakat Dukung Sriwijaya FC, HD: Kita Harus Punya Rasa Memiliki

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat, terus memberikan dukungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *