Pemprov
Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris. (Istimewa)

Ini Cara Sriwijaya FC Tangkal Rayuan Mafia Sepakbola

Palembang, Detik Sumsel-Sebagai langkah antisipasi terhadap adanya kemungkin upaya jeratan rayuan yang dilakukan oleh mafia sepakbola, seperti yang tengah ramai diapungkan berbagai pihak belakangan ini.

Manajemen klub Sriwijaya FC berupaya menangkalnya dengan melakukan pendekatan personal kepada seluruh komponen tim, mulai dari jajaran pelatih hingga pemain yang menjadi ujung tombak dilapangan.

Asisten Manajer SFC Ahmad Haris mengungkapkan, melalui pendekatan secara pribadi diharapkan Laskar Wong Kito tidak terjerat dalam skandal, yang didalangi oleh mafia sepakbola atau pun oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :   6 Warga Lahat Meninggal Dikubur Standar Covid 19

“Harga diri tidak bisa dibeli dengan apapun. Jika ada oknum yang dengan sengaja melakukan itu, maka keluarga mereka akan malu seumur hidup,”ucapnya, dibincangi Senin (3/11) sore disela-sela latihan di Stadion Bumi Sriwijaya.

Haris sendiri bersyukur, selama ini dirinya belum pernah sama sekali terlibat ataupun melibatkan diri dalam permainan kotor tersebut. Dia juga yakin semua elemen didalam tim Laskar Wong Kito tidak akan melakukan perbuatan tidak terpuji seperti itu.

Terbukti kata dia, meskipun beberapa waktu lalu ada oknum yang mencoba menyuap melalui kapten tim SFC Yu Hyun Koo. Namun upaya tersebut berhasil ditangkal, karena pemain SFC memiliki punya hati nurani yang tidak bisa dibeli.

Baca Juga :   Bandung United VS Sriwijaya FC, Airlangga Siap Tampil Kembali

“Saya pribadi belum pernah dihubungi mafia, sepertinya mereka (oknum) juga tidak berani,”tegasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Kepergok Saat Beraksi, Pencuri Kotak Amal Ditangkap Warga

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Sukarami kembali mengamankan pelaku pencurian kotak amal di masjid Istiqomah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *