Iklan
Pemprov
Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri berdomisili di wilayah Kabupaten OKI-OI, melakukan skrinning sebelum vaksinasi Covid-19, Selasa (18/5/2021).

Ini Bentuk Atensi Kodim 0402 OKI Terhadap Purnawirawan TNI AD 

Kayuagung, Detik Sumsel-Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI kembali menggelar kegiatan vaksinasi bagi purnawirawan TNI AD dan Warakawuri berdomisili di wilayah Kabupaten OKI-OI, Selasa (18/5/2021).

Vaksinasi Covid-19 tersebut diselenggarakan Kodim 0402/OKI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) OKI melalui Puskesmas Celikah dan Poskes Kodim 0402/OKI.

Sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan skrinning kesehatan khusus. Tahapan ini wajib dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelaikan kesehatan penerima vaksin.

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos., mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari komando atas (TNI AD) dalam memberikan vaksinasi kepada purnawirawan TNI AD dan Warakawuri.

Baca Juga :   Jalan Poros Tanjung Laut Menuju Sungai Rengit 13 KM Segera Dibangun

Dandim menyebut kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud perhatian dari TNI AD terhadap kesehatan para purnawirawan dan warakawuri di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para purnawirawan dan warakawuri semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian, kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH., MH., Pabung Kodim 0402/OKI Mayor Inf Heri Bertus, S.Ag., Pasi Teritorial Kodim 0402/OKI, Kapten Inf Widodo, Danramil dan jajaran Kodim 0402/OKI, Tim Kesehatan dari Poskes Kodim 0402/OKI dan Puskesmas Celikah, para purnawirawan dan warakawuri dari OKI-OI.(Iyan)

Baca Juga :   Edisi Spesial Pasca Lebaran, SPEKTRA FAIR Virtual Tebar Promo di Kota Palembang dan 25 Kota Besar Indonesia Lainnya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *