Gran Fondo
Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo - Fitrianti Agustinda

Ini Alasan Harno-Fitri Dicintai Masyarakat Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Usai pelantikan yang dilaksanakan di PSCC Palembang, Walikota Palembang, Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung sumbangi kantor Balai Kota, Jalan Merdeka Palembang.

Kepada awak media, Walikota Palembang priode 2018-2023 tersebut menyampaikan, bahwa dirinya tidak akan menunggu lama untuk menjalankan tugas selaku Kepala Daerah.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut juga, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang langsung melakukan penandatanganan Peraturan Walikota (Perwali) tentang sholat subuh serta penandatanganan Prasasti Sungai Sekanak.

“Ini Perwali pertama yang kami tanda tangani di periode kedua kami memimpin kota Palembang. Perwali sholat subuh ini kami tekankan kepada Pejabat Kota Palembang sehingga bisa mengajak masyarakat kota Palembang untuk dapat menjalankan sholat subuh berjamaah,” ungkap Harnojoyo pada saat jumpa pers di Balai Kota Palembang, Selasa (18/09).

Baca Juga :   Pembobol Konter HP Dihadiahi Timah Panas

Mengenai penerapan Perwali tersubut, Harnojoyo menjelaskan bahwa, terkhusus bagi para Pejabat Pemerintahan yang tidak mematuhi Perwali, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap para pejabat yang melanggar.

“Sholat subuh berjamaah ini kami himbau untuk dilaksanakan dulu di lingkungan masing-masing, kemudian akan kami kawal. Kami Pemerintah akan mengatur jadwal kunjungan untuk sholat subuh berjamaah di masjid dan musholla di kota Palembang. Jadi bagi pejabat yang tidak patuh, tentu kita akan evaluasi. “Yang nak jadi Pejabat di Palembang ini banyak, jadi pikirkanlah.” tegasnya.

Baca Juga :   Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Sumsel: Pemuda Tidak Boleh Terbelenggu dengan Masa Lalu

Sementara, Irma (47) salah satu masyarakat Palembang yang mengetahui bahwa Walikota Pilihannya telah dilantik pada hari ini mengatakan, bahwa Harnojoyo dan Fitrianti agustinda merupakan pasangan yang memang layak dalam memimpin kota Palembang kedepan.

“Pak harno dan Bu Fitri itu memang pantas pak jadi Walikota. Coba bapak lihat, pemimpin mana yang mau setiap hari bangun pagi dan sholat berjamaah mengajak para pejabat-pejabat. Pokoknya selamat untuk Pak Harnojoyo dengan Ibu Fitri,” ungkap Irma kepada Detik Sumsel. (Wira).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *