Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.Si dari Partai Golkar, Wakil Ketua I Supardi, SP dari Partai PDI- P, Wakil Ketua II Noor Ishmatuddin dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua III Akhmad Zarkasih dari Partai PKB.

Ini 4 Nama Pimpinan DPRD Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Bertempat di Gedung paripurna, hari ini Jum’at (11/10) empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Banyuasin masa jabatan 2019-2024 dilantik.

Pengucapan dan pembacaan surat keputusan sumpah janji para pimpinan DPRD ini berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 556/KSTPS/I/2019 Tanggal 3 Oktober 2019 tentang pengagkatan jabatan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Banyuasin masa jabatan 2019-2024.

Dalam keputusan Gubernur Sumsel tersebut dimana Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.Si dari Partai Golkar, Wakil Ketua I Supardi, SP dari Partai PDI- P, Wakil Ketua II Noor Ishmatuddin dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua III Akhmad Zarkasih dari Partai PKB.

Baca Juga :   Polres Banyuasin Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2019

Dalam sambutannya, Irian Setiawan, SH., M.Si mengucapkan banyak terima kasih yang kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Banyuasin karena masih mempercayai dirinya kembali menjadi pimpinan DPRD Banyuasin.

“Terima kasih semuanya, karena masih saya kembali dipercaya menjadi pimpinan DPRD Banyuasin, semoga kedepan kita tetap bisa bekerja sama dengan baik dan makin baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin Askolani mengajak kepada semua jajaran DPRD Kabupaten Banyuasin untuk terus meningkatkan kinerja melalui peningkatan peran dan kualitas dari penyelenggaraan pemerintah daerah dalam hal ini lembaga eksekutif dan legislatif

Baca Juga :   Banyuasin Pilot Project Penambangan Minyak Bumi Nomor 2 Dunia

“Harapan Kita tentu dengan momentum ini dapat terus mendorong pada peningkatan kualitas dan kuantitas kerja kita, terutama dalam menampung aspirasi masyarakat untuk dapat diimplementasikan dan disalurkan dalam berbagai produk hukum dan kewenangan yang dihasilkan oleh lembaga eksekutif dan legislatif,” ucapnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Bupati Askolani Gandeng IPB Kembangkan Kelembagaan Usaha Tani Agrosistem Cerdas Industri 4.0

IPB Kembangkan Kelembagaan Usaha Tani Agrosistem Cerdas Industri 4.0 di Banyuasin Pangkalan Balai, Detik Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *