Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Politik Ingin Terpilih Jadi Wakil Rakyat? Ikuti Workshop Ini

Ingin Terpilih Jadi Wakil Rakyat? Ikuti Workshop Ini

Tanggal : Pukul :
640
0
Workshop sukses menjadi wakil rakyat

Palembang, Detik Sumsel- Menjadi Wakil Rakyat diinginkan banyak kalangan, terbukti dengan proses pencalonan saat ini yang sudah semarak. Namun tak sedikit dari calon legislatif yang salah dalam bersosialisasi dan mengambil simpatik rakyat. Sehingga pada akhirnya akan berujung kegagalan, sementara sudah banyak dana yang dikeluarkan.

“Untuk menjawab problem ini, Lintas Politika Indonesia akan menggelar ‘Workshop Nasional Sukses Menjadi Wakil Rakyat’ pada Kamis (13/9) mendatang di Hotel The Zuri Palembang,” kata Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis kepada Detik Sumsel, Selasa (5/9).

Baca Juga :   Harapkan Lintas Politika Turut Serta dalam Kesuksesan Pilkada

Dikatakan mantan ketua KPU Palembang ini, pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan pembekalan bagi para calon legislatif dalam menghadapi kompetisi Pemilu 2019 mendatang.

“Maka itu kita akan hadir pembicara level nasional seperti Prof DR Siti Zuhro, Bawaslu dan lainnya. Kita inginkan para calon legislatif memiliki kualitas pengetahuan yang memadai,” ungkapnya.

Ditambahkan, nantinya akan diberikan materi mengenai aturan dan perundang-undangan terkait Pemilu, membangun brand personal, kampanye kreatif dan sebagainya.

Baca Juga :   Sumsel Harus Memperbaiki Iklim Investasi

“Kegiatan ini sangat penting diikuti oleh para calon legislatif, maka itu rugi jika dilewatkan,” tambahnya lagi.

Menurut Mukhlis, karena kegiatan ini workshop maka peserta sangat dibatasi agar memperoleh hasil yang maksimal. “Baru kita buka pendaftaran sehari saja sudah lebih 20 orang yang mendaftar. Ini membuktikan bahwa kegiatan ini benar-benar diminati,” ulasnya.

Anda berminat? dapat menghubungi Yogi Salmanov 081379585034 karena peserta terbatas. “Setiap peserta dikenakan konstribusi Rp 750.000 per orang dengan memperoleh fasilitas yang sangat ekslusif,” tutupnya. (Buy) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here