Beranda Ekonomi Ingin Nikmati Lontong Sayur di Malam Hari, The Zuri Hotel Tempatnya

Ingin Nikmati Lontong Sayur di Malam Hari, The Zuri Hotel Tempatnya

Tanggal : Pukul :
64
0
Salah satu chef tengah meracik makanan. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Bagi yang hobby nongkrong dimalam hari, dan bingung menentukan menu makanan yang bisa menghadirkan sensasi berbeda, The Zuri Hotel Palembang bisa menjadi pilihan utama.

Hotel yang berada dikawasan Radial ini, memiliki restaurant dengan tema kekinian dan sangat nyaman untuk berkumpul bersama, serta menawarkan menu yang special.

“Jadi kita menyediakan program promo “Mamalosa” atau malam – malam lontong sayur, yang bisa dinikmati oleh tamu maupun masyarakat umum yang ingin menikmati makan lontong sayur dimalam hari,”ungkap Public Relations Executive The Zuri Hotel Palembang, Yuliana.

Menurut dia, program promo Mamalosa merupakan terobosan dan salah satu stategi pihaknya, untuk menarik tamu hotel dan masyarakat untuk datang ke restaurant The Zuri Hotel Palembang.

“Kita akan terus melakukan inovasi-inovasi baru, untuk bisa bersaing ditengah pertumbuhan hotel yang terus berkembang saat ini. Salah satunya di bidang food & beverage. Kali ini kita hadirkan promo Mamalosa, yang masih bertemakan All You Can Eat,”bebernya, Senin (15/04).

Dia menjelaskan, meski bertema Mamalosa, makanan dan minuman yang disajikan tidak hanya lontong saja.

“Ada juga makanan lainnya seperti nasi goreng, roti bakar, bubur, mie rebus, bandrek, bajigur, teh susu, teh serai, dan kopi,” jelasnya.

Yuliana menambahkan, menu Mamalosa ditawarkan hanya dengan harga Rp. 85.000 nett/pax. Pengunjung sudah bisa menikmati semua sajiannya.

Sedangkan untuk menu special dari The Zuri Hotel, tetap bisa dinikmati di Makan Place setiap Sabtu malam  (malam minggu), mulai pukul 23.00 WIB hingga 03.00 WIB.

“Tamu dan pengunjung hotel juga bisa menikmati suasana Kota Palembang di malam hari, dari ketinggian lantai 25 di Zuri On Top (ZOT). (May/ril)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here