Iklan
Pemprov

Ingin Coba Sensasi Tekwan Kuah Pindang? Disini Tempatnya

Palembang, Detik Sumsel – Ditengah kondisi wabah Covid-19 saat ini, inovasi dan kreatifikasi sangat dibutuhkan para pelaku usaha agar bisa tetap tumbuh dan bersaing dengan pelaku usaha lainya.

Seperti yang dilakukan Dita selaku Owner Dapur Bunda Raya, yang menghadirkan menu special tekwan kuah pindang yang memberikan kesegaran ketika dikonsumsi.

“Iya, kita hadirkan tekwan kuah pindang dengan rasa pindang yang khas sebagai inovasi kita agar bisa menciptakan rasa yang berbeda,” jelasnya ketika dibincangi detiksumsel.com, Selasa (23/03).

Baca Juga :   Triwulan Ketiga 2020, Ekonomi Sumsel Alami Dua Kali Kontraksi

Diakuinya, sebenarnya tekwan kuah pindang ini sudah ada sejak tahun 2019 lalu, tapi belum seperti saat ini, dimana orang mulai berpikir bagaimana menghadirkan menu yang berbeda dari orang lain meskipun makanan yang ditawarkan sama.

Diawal memperkenalkan menu ini banyak orang yang belum merespon dengan baik, tapi saat ini peminat tekwan kuah pindang sudah mulai banyak, rata- rata perhari 50 porsin tekwan kuah mampu dijualnya dihari biasa dan diakhir pekan sebanyak 100 sampai 150 porsi terjual baik secara online dan offline.

Baca Juga :   Dongkrak Akupansi Kunjungan Lewat PIM Auto Show

“Sekarang responnya sangat bagus, karena ini baru pertama kali hadir karena ini lebih segar dan rasanua berbeda dari tekwan kebanyakan,” katanya.

Ditambahkanya, selain menghadirkan tekwan kuah pindang, dapur bunda raya yang berada di Palembang Icon ini juga menghadirkan aneka kue basah khas palembang, seperti bolu lapis, engkang ketan, lapis legit dan maksuba bisa jadi pilihan pengunjung. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Adidas Originals dan LEGO Group Luncurkan Sneaker Superstar Kolaboratif

Palembang, Detiksumsel – Untuk terus membangun kerja sama kolaboratif, adidas Originals dan LEGO Grup kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *