Pemprov
Pemain Sriwijaya FC mendatangi panti asuhan di Banyuasin.

Ingatkan Sriwijaya FC Tidak Terlena, HZ Minta Doa Masyarakat Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Tim Sriwijaya FC menyambangi pondok pesantren Muqimus Sunnah yang terletak di kawasan Kenten Laut, Banyuasin, Kamis (11/7) pagi. Selain memberikan sejumlah bantuan, tim meminta doa dalam mengarungi kompetisi liga 2 2019.

“Saat ini kita berada di puncak klasemen, namun kita tidak boleh melupakan bahwa semua itu berkah dari Allah SWT. Makanya kita adakan doa bersama sekaligus yasinan, serta mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Sumsel secara luas demi target kembali ke liga 1,” ujar manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Danlanud SMH Kukuhkan Tiga Bintara Pembina Angkasa

Lebih jauh Hendri meminta seluruh penggawa Sriwijaya FC tetap membumi. Menurutnya perjalanan kompetisi masih sangat panjang.

“Jangan sampai terlena, kita sedang bagus dan di puncak klasemen, justru ini adalah ujian,” jelas pemilik pondok pesantren RQ Payaraman Ogan Ilir ini.

Dalam kunjungan ke pondok pesantren Muqimus Sunnah tersebut, tim Sriwijaya FC membawa sejumlah bantuan berupa bahan makanan. Para pemain Sriwijaya FC sangat antusias, beberapa diantaranya ikut memikul bahan makanan untuk diserahkan ke pengasuh pondok pesantren Muqimus Sunnah.

Baca Juga :   Ngaku Bisa Buat Sertifikat Tanah, Pegawai BPN Gadungan Ini Ditangkap Korbannya

Kehadiran para pemain Sriwijaya FC disambut gembira anak-anak pondok pesantren. Momen langka tersebut dimanfaatkan untuk foto bersama atau sekadar bersalaman dengan para idolanya tersebut. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *