Gran Fondo
Wisuda ke 11 sesi 2, UIGM ini dipimpin langsung oleh Rektor UIGM

Ingatkan Pentingnya Peran Alumni

Palembang, Detik Sumsel– Sebanyak 335 Mahasiswa dari 14 program studi,  berbagai Fakultas Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) secara resmi di Wisuda Sabtu (8/12). Wisuda ke 11 sesi 2, UIGM ini dipimpin langsung  oleh Rektor UIGM Marzuki Alie, MM, PhD, bersama Sekretaris Kabinet RI : Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, Kordinator Lldikti, Prof. Dr. Slamet Widodo MM. juga dihadiri Asisten III Gubernur Sumsel Prof. Edward. Adapun mahasiswa yang di wisuda ada 323 mahasiswa dari Program Pascasarjana dan Sarjana, serta 12 mahasiswa dari program Diploma III.

Baca Juga :   Bahas Hubungan Politik, Islam dan Negara. Yuk, Hadiri Seminar Kebangsaan Prodi Politik Islam

Dalam sambutannya, Rektor UIGM Marzuki Alie, MM, PhD, meminta kepada para alumni yang sudah di wisuda nantinya dapat mendukung UIGM dalam hal akreditasi, karena menurutnya tanpa didukung kompetensi para alumni, maka betapapun baiknya nilai akreditasi tersebut tidak memberikan manfaat apapun.

“Akreditasi adalah persyaratan formal untuk memastikan Perguruan Tinggi sudah dikelola sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Ristek dan Dikti,” jelasnya.

Ditambahkannya, Kemajuan UIGM tentunya bukanlah semata mata hasil dari upaya sivitas akademika yang saja melainkan juga karena peran besar para alumnusnya.

Baca Juga :   Bakal Libatkan 430 SMA/SMK se-Sumsel

“Keberhasilan dan prestasi alumni inilah yang juga kami yakini menjadikan UIGM sebagai tujuan untuk menimba ilmu bagi masyarakat luas. Mari kita besarkan UIGM ini bersama dengan hati dan kerja yang ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas,” tandasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Ajarkan Penerapan Teknologi Budidaya Ikan Lele Bioflok

Palembang, Detik Sumsel- Situasi pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi Tim Dosen Budidaya Perairan Fakultas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *