Iklan Iklan
Pemprov

Indonesia Merupakan Tanah Surga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Indonesia merupakan permata katulistiwa yang memiliki keindahan alam terbentang dari Sabang Sampai Merauke. Seperti syair lagu Koesplus tertulis” orang bilangtanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman” Syair itu menggambarkan begitu elok dan subur alam Indonesia” Salah satunya pesona alam Indonesia ternyata ada di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Pratu Bayu(26) salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang saat itu melewati bentangan sawah terpesona karenanya. Tanpa sengaja langkahnya terhenti dan memandang dengan ekspresi kekaguman.

Baca Juga :   Terus Galang Kebersamaan di Lokasi TMMD

” Sungguh indah pemandangan alam ini, menyejukkan mata dan hati. Dan bisa membuat siapa saja mengagumi apabila melihatnya. Sungguh besar kuasaNya,” gumam Pratu Bayu.

” Bapak Tentara tadi lewat sini tiba tiba berhenti memandang bentangan sawah ini dengan kekaguman. Harapan saya nanti ketika jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga. Ini dapat mendongkrak sektor pariwisata yang ada di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, terima kasih bapak TNI,”ucapnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Apel Pagi Rutin Bentuk Kesiapan Sebelum Kegiatan

Pati, Detik Sumsel – Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) dan juga sebagai Komandan Koramil 16/Jaken …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *