Detik
Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat. (Istimewa)
Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat. (Istimewa)

Incar Poin Penuh, Ucok Hidayat : Sriwijaya FC Lebih Baik dari Mitra Kukar

Palembang, Detik Sumsel-Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat optimistis Yu Hyun Koo dan kawan-kawan dapat memperoleh hasil maksimal, menghadapi Mitra Kukar dilaga kandang nanti. Walaupun tim lawan dilatih Rahmad Darmawan yang diyakininya telah mengantongi kekuatan SFC.

Menurut dia, dalam sebuah tim sepakbola tidak hanya tergantung oleh kemampuan seorang pelatih. Bahkan dia menyebut RD tidak ada bedanya dengan pelatih lainnya, yang juga dipengaruhi oleh kekuatan pemain didalam tim.

“Kalau RD hebat, kita lihat Mitra Kukar. Posisinya tidak lebih baik dari SFC. Makanya kita akan membuktikan kalau SFC lebih baik dari Mitra Kukar. Karena ini pertandingan hidup-mati bagi SFC dan juga Mitra Kukar,”tegas Ucok Hidayat, Selasa (27/11).

Baca Juga :   Kandidat Pelatih Sriwijaya FC Berinisial i, Kas Hartadi dan Budiardjo Belum Aman

Sebab, kata Ucok Hidayat di mata media dan publik Rahmad Darmawan adalah pelatih terbaik ketika mampu mengantarkan Sriwijaya FC meraih double winner di musim 2007-2008 lalu itu. Padahal itu bukan karena RD semata, tetapi ada manajemen tim secara non teknis juga turut mendukung.

“Medialah yang membuat dan menjadikan RD itu hebat. Karena  pada masa itu kan ada ada pak Syahrial Oesman selaku Gubernur Sumsel, yang turut memberikan support kepada tim, sehingga tampil luar biasa pada masa itu,” paparnya.(iyop)

Baca Juga :   Terbukti Nyalakan Flare dan Turun ke Lapangan, Komdis Denda Sriwijaya FC Rp 75 Juta
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ajak Masyarakat Dukung Sriwijaya FC, HD: Kita Harus Punya Rasa Memiliki

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat, terus memberikan dukungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *