Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Empat pelaku pembunuhan Inah Antimurti saat dihadirkan di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Inah Sengaja Dibakar Pelaku untuk Menghilangkan Jejak

Palembang, Detik Sumsel — Pelaku pembunuh Inah Antimurti (20) sengaja membakar tubuh korban untuk menghilangkan jejak. Korban terlebih dulu dibunuh setelah itu baru dibakar dan mayat lalu mereka buang.

“Yang membunuh korban adalah Asri (DPO), sedangkan empat pelaku Abdul Malik (21), Feriyanto (25) dan dua anak-anak, YG (16) dan FB (16) perannya hanya membantu Asri mayat korban dibakar oleh pelaku untuk menghilangkan jejak,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kepada wartawan Rabu (23/1) dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Tiga pelaku FB, Abdul Malik, dan Feriyanto perannya memegang tubuh korban. Yang membunuh dan membakar korban adalah Asri yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Baca Juga :   Lestarikan Makanan Khas Sumsel, KJ Pastel Hadirkan Sambal Dusun

“Agar korban tidak memberontak FB, Abdul Malik dan Feriyanto memegang tubuh korban. Asri yang membunuh korban,”tambahnya.

Tidak hanya membunuh korban, dua pelaku Abdul Malik dan Asri juga memperkosa korban yang lebih parah lagi korban sudah tidak bernyawa juga kembali diperkosa oleh pelaku.

“Pelaku Asri memperkosa korban sebelum dibunuh, sedangkan Abdul Malik memperkosa korban dalam keadaan meninggal,”bebernya.

Tersangka Asri yang masih buron terus dicari keberadaan, termasuk memeriksa sejumlah saksi, saksi yang sudah diperiksa oleh polisi tidak mengenal siapa Asri ini termasuk keluarga korban pun tidak tahu soal kedekatan Inah dengan Asri.

Baca Juga :   Bulog Pastikan Stok Beras di Lahat Aman

Diketahui Mayat Inah ditemukan tewas dengan kondisi terbakar pada Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Dilokasi polisi tidak menemukan identitas namun dileher dan tangannya ditemukan jeratan di leher. Sedangkan ditubuh nya ditemukan antingan dan jam tangan yang masih melekat ditubuhnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *