Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Asri Marli otak pelaku pembunuhan Inah Antimurti saat berada di ruang Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Inah Dibunuh Lantaran Tidak Bayar Hutang kepada Asri

Palembang, Detik Sumsel — Asri otak pelaku pembunuhan Inah Antimurti (30), Jumat (25/1) malam telah menyerahkan diri ke Polda Sumsel. Berdasarkan pengakuannya ia nekat membunuh korban lantaran kesal korban tidak membayar hutang kepadanya.

“Dia mengambil sabu waktu saya masih memegang barang setelah kakak saya tertangkap saya tidak lagi memegang barang. Hutang dia sekitar lima juta lebih,”katanya.

Yang membuat tersangka geram kepada korban waktu tersangka hendak menagih utang korban malah marah, lalu tersangka merencanakan pembunuhan.

“Waktu saya tagih dia minta lagi barang (sabu) saya bilang saya tidak pegang lagi bayar dulu hutang kamu saya ditagih orang. Bukan membayar hutang justru dia ngoceh,”jelasnya.

Baca Juga :   Biasakan Protokes, Forkopimcam Bayung Lencir Laksanakan Razia Masker

Dari sinilah tersangka membunuh korban dengan menggunakan kayu, setelah korban meninggal tersangka dibantu empat tersangka lainnya lalu memasukkan jasad korban ke dalam karung dan dibakar setelah itu jasadnya dibawa menggunakan mobil pick up dan dibuang ke Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir.

Diketahui mayat Inah ditemukan tewas dengan kondisi terbakar pada Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Dilokasi polisi tidak menemukan identitas namun dileher dan tangannya ditemukan jeratan di leher. Sedangkan ditubuh nya ditemukan antingan dan jam tangan yang masih melekat ditubuhnya.

Baca Juga :   Diduga Sakit, Bujang Lapuk Meninggal Disamping Bak Sampah

Selain Asri, polisi diketahui sudah lebih dulu menangkap empat pelaku lain, yaitu FB (16), YG (16), Abdul Malik (21), dan satu orang yang ikut membakar mayat Inah, yakni Feriyanto (25).(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda