Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ilustrasi

Iming – iming Duit 50 Ribu, Agustian Sodomi Remaja Dua Kali

Palembang, Detik Sumsel — Dengan iming – iming uang 50 ribu, Agustian (30) nekat menyodomi remaja berusia 14 tahun di Kabupaten Banyuasin. Akibat perbuatan nya tersebut mantan sopir Angkot Banyuasin – KM 12 ini diringkus anggota Reskrim Polsek Talang Kelapa.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto mengatakan pelaku ditangkap setelah adanya laporan keluarga korban. Untuk memuluskan aksi bejatnya tersebut pelaku mengiming – imingi korban dengan uang 50 ribu.

“Korban disodomi pelaku secara paksa setelah puas melampiaskan nafsunya pelaku memberi uang 50 ribu kepada korban,”katanya.

Baca Juga :   Sumbar Sapu Bersih Gelar di Sirkuit "Catalunya" Sekayu

Terhitung, aksi bejat pelaku kepada korban sebanyak dua kali, terakhir pelaku menyodomi korban tiga hari lalu. Agar korban tidak menceritakan perbuatannya, pelaku memberikan uang 50 ribu sebagai tutup mulut.

“Keluarga korban tidak terima dengan perbuatan pelaku hingga melaporkan perbuatan pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan pelaku akhirnya kami tangkap dirumahnya kemarin, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan,”bebernya.

Untuk korbannya sudah kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda untuk di visum. Dari hasil visum inilah bisa terlihat sudah berapa kali pelaku melakukan sodomi kepada korban.

Baca Juga :   Tak Tunjukan Taphan, Pihak Rutan Pakjo dilaporkan ke Ombudsman

“Kami juga terus mendalami apakah ada korban lain. Untuk tersangka kami jerat dengan pasal 35 Tahun 2004 UU tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bongbongan Silaban SH. LLM Ketua PN Klas 1 A Khusus Palembang

Tak Disiplin, Ketua Pengadilan ini Dihukum Penundaan Pangkat Setahun

Palembang, Detik Sumsel, – Ketua Pengadilan Negeri klas 1 A khusus Palembang Bombongan Silaban SH dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *