Pemprov
Anggota DPRD Kota Palembang, Donny Prabowo saat bersama Lurah Kalidoni, Okky Daniel saat Sosialisasi Pelaksanaan Protokes oleh Petugas Puskesmas Kalidoni dikantor Lurah Kalidoni, Jumat (04/12/2020)

Imbau Warga Palembang Patuhi Protokol Kesehatan

Palembang, Detik Sumsel-  Anggota DPRD Kota Palembang sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Palembang, Donny Prabowo  mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama ikut memerangi virus yang berasal dari negeri tirai bambu tersebut, dengan cara mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Virus corona belum hilang dari negara kita, untuk itu kita harus terus waspada dan berhati-hati. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan,” ujar Donny saat Sosialisasi Pelaksanaan Protokes oleh Petugas Puskesmas Kalidoni dikantor Lurah Kalidoni, Jumat (04/12/2020)

Baca Juga :   All Star Indonesia Cukur All Star OKUS 6-0

Wakil ketua DPD Nasdem ini juga mengungkapkan Dampak dari pandemi Covid-19 terhadap perekonomian ini, sangat terasa sekali. Bahkan juga berimbas pada masalah sosial dan politik,” kata Donny yang juga Ketua GM Pekat IB Sumsel

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat di kota Palembang , untuk beralih pada adaptasi kebiasaan baru.

“Kita harus mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru,” ajak Donny

Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Protokes  ini juga oleh Lurah Kalidoni,  Okky Daniel dan Petugas Puskesmas Kalidoni. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Raam

Raam

Check Also

Rektor UIN RaFa Tandatangani Kerjasama dengan Berbagai Lembaga

Palembang, Detik Sumsel- Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyanyu Khodijah, M.Si., didampingi oleh Dekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *