Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Imbang Lawan Mitra Kukar, Sriwijaya FC Belum Aman

Imbang Lawan Mitra Kukar, Sriwijaya FC Belum Aman

Tanggal : Pukul :
1782
0

Sidoarjo, Detik Sumsel-Sriwijaya FC masih belum aman, usai bermain imbang melawan Mitra Kukar 1-1, pada pertandingan kedua babak 8 besar Liga 2 2019, Rabu (13/11) sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Firli Apriansyah di menit 21. Sriwijaya FC baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 84′, lewat gol Ambrizal melalui eksekusi penalty.

Baca Juga :   Jelang Latihan Perdana, Pemain Sriwijaya FC Datang ke Palembang Secara Bertahap

Tambahan 1 poin membuat Sriwijaya FC mengumpulkan nilai 4 dari dua laga. Kondisi ini membuat Laskar Wong Kito harus berjuang dilaga terakhir menghadapi Persiraja.

Pun begitu dengan Mitra Kukar, hasil imbang melawan Sriwijaya FC membuat tim asal Kalimantan Timur ini baru mengumpulkan poin 1 dari dua laga.

Jika ingin membuka lolos ke babak semi final, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan harus memenangkan laga terakhir melawan Persewar.

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Mundur Dari Manager Sriwijaya FC

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski hanya bermain imbang melawan Mitra Kukar.

“Babak pertama kita kalah dilini tengah, karena itu dibabak kedua saya melakukan perubahan untuk mengimbangi permainan lawan. Alhamdulillah, kita akhirnya bisa mencetak gol,”ungkapnya usai laga.(iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here