Iklan
Pemprov
Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura Empat Lawang yang digelar di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno-Hatta, Palembang, Senin (7/6) kemarin.

Ilham Munaini Targetkan Satu Fraksi di 2024

Pagaralam, Detik Sumsel- DPD Partai Hanura Sumsel melantik Ilham Munaini anggota DPRD Empat Lawang menjadi ketua DPC Hanura Empat Lawang, setelah sempat tarik ulur dengan calon Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang.

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura Empat Lawang, yang digelar di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno-Hatta, Palembang, Senin (7/6) kemarin, Ilham terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Selain ketua DPC pada Muscab tersebut terpilih Ali sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga :   Penyanyi D'Academy Rizki-Ridho, Ikut Diperiksa Saat Penyekatan

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar didampingi Wakil Ketua Alfrenzi Panggarberi yang sebelumnya menjadi PLT Ketua DPC Empat Lawang mengatakan, pihaknya berharap agar ketua terpilih untuk segera membentuk susunan kepengurusan.

“Selamat dan sukses kepada Adinda Ilham Musnaini yang telah terpilih. Saya yakin dibawah kepimpinan Ilham, Hanura Kabupaten Empat Lawang dapat makin besar dan makin bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Dikatakanya diharapkan PDC Hanura Empat Lawang dapat terus bersinergis dengan Bupati Empat Lawang dan jajarannya untuk mewjudkan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :   Herman Deru Respon Keluhan Masyarakat Empat Lawang

“Terus melakulan konsolidasi organisasi hingga ke tingkat kecamatan, desa dan dusun, sehingga dapat meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kebupaten Empat Lawang, Ilham Musnaini mengatakan, dirinya akan segera bekerja dan melakukan konsolidasi demi kemajuan partai Hanura di Empat Lawang.

“Saya menargetkan di Pileg 2024 mendatang Partai Hanura mampu menjadi satu fraksi di DPRD Empat Lawang. Saat ini sudah ada 2 kursi dan saya yakin pada 2024 bisa menjadi 3 kursi,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyanyi D’Academy Rizki-Ridho, Ikut Diperiksa Saat Penyekatan

Sekayu, Detik Sumsel  – Suasana operasi penyekatan atau Operasi Ketupat Musi Tahun 2021, Kamis (20/5) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *