Pemprov
Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat lakukan pemaparan dalam kegiatan Muswil PKB di Hotel Ason Palembang, Minggu (09/01)

Ikuti Instruksi DPP, DPW PKB Sumsel Segera Lakukan Penataan Struktur

Palembang, Detik Sumsel – Dengan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang lebih akrab disapa Cak Imin, kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB yang berlangsung secara virtual di Aston Hotel Palembang nampak dipenuhi dengan antusias.

Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar manyampaikan, bahwa Muswil PKB kali ini ditandai dengan pelaksanaan evaluasi kinerja kepemimpinan kepengurusan dari DPW PKB.

“Saya sudah dapat laporan dari tim evaluasi kinerja yang terus memonitoring perkembangan DPW juga DPD PKB. Sebagian besar hasilnya membanggakan, dan ada juga yang perlu ada penataan ulang struktur,” kata Cak Imin, Sabtu (09/01).

Menurutnya, penataan kembali struktur mulai dari DPW dan DPD juga bertujuan agar partai bisa lebih baik untuk lima tahun mendatang.

Baca Juga :   Ramai-Ramai Anggota DPRD Sumsel Gadaikan SK Ke Bank

“Selamat kepada yang sudah sukses dan juga maaf bagi yang akan digantikan. Tentu kader yang baik akan dipertahankan dan ditarik ke DPP untuk dilakukan pembenahan dan restorasi diri,” katanya.

Dirinya berharap PKB bisa menjadi penyelamat rakyat di tengah krisis yang terjadi di Indonesia, mulai dari krisis politik, krisis ekonomi, juga krisis sosial.

“Jangan sampai PKB tidak dapat kepercayaan masyarakat Indonesia. PKB haru bisa jadi garda terdepan mengatasi krisis yang sedang berlangsung,” harapnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan akan ada evaluasi secara menyeluruh untuk PKB Sumsel. Tujuannya tidak lain agar PKB menjadi partai yang makin diperhitungkan di Sumsel.

Baca Juga :   Dalami Perda Inisiatif, Pansus Kunker ke Lampung

“Saya harap semua kader dapat bergerak agar PKB bisa masuk jadi tiga besar partai pemenang di Sumsel pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang,”kata Ramlan.

Menurut Ramlan pada pileg lalu kursi PKB di DPRD Sumsel menjadi 8 kursi sehingga menduduki kursi ke 5 besar di Sumsel, kemudian di DPRD kabupaten kota sangat banyak.”Artinya perolehan kursi kita setiap pemilu mengalami kenaikan, ini berkat kerja keras dan solidnya dalam internal PKB,”katanya.

Tampak hadir wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya, bupati Muara Enim Juarsah, bupati OKUS Popo Ali, bupati Lahat Cik Ujang, sekretaris DPW Nasrul Halim, sekretaris fraksi PKB DPRD Sumsel M Oktafiansyah dan lainnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Lakukan Penanaman 1000 Pohon, DPD PDIP Sumsel Turut Lestarikan Alam

Palembang, Detik Sumsel – Selain memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat, nampaknya DPD PDIP Sumsel juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *