Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Ikut Lakukan Pengeroyokan, Dua Remaja Ini Berurusan Dengan Polisi

Ikut Lakukan Pengeroyokan, Dua Remaja Ini Berurusan Dengan Polisi

Tanggal : Pukul :
197
0
Rian (20) dan Taufik (19) pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Asep mengalami luka tusuk dan bacokan saat dihadirkan di Mapolsek Kemuning

Palembang, Detik Sumsel — Rian (20) dan Taufik (19) pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Asep mengalami luka tusuk dan bacokan beberapa waktu lalu berhasil diringkus anggota Reskrim Polsek Kemuning dirumahnya masing-masing Minggu (7/7).

“Kami beduo diajak Ahong (DPO -red) yang ngerewangi dio ketempat ceweknyo, karena dio cemburu ado lanang lain di rumah ceweknyo ,” ujar Rian.

Mereka bertiga dari rumah Ahong sudah membawa parang. Sampai dirumah pacarnya Ahong langsung meminta rokok sama Asep tapi tidak dikasih sehingga Ahong kesal langsung menyerang korban.

“Ahong nyuruh kami beduo gebuki korban. Aku cuma ngoco dio be idak melok ngapak nyo,”tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan tersangka Taufik (19), waktu kejadian ia hanya memukul korban karena korban melawan saat di serang oleh Ahong.

“Kalu kami beduo idak melok ngapak korban tapi cuma goco be yang ngapak nyo Ahong dewek an sudah kejadian kami langsung lari,”ucapnya.

Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing melalui Kanit Reskrim Iptu Arlan Hidayat mengatakan pelaku mengeroyok korban karena tersangka Ahong (DPO) meminta rokok sama korba, karena tidak diberi pelaku langsung membacok korban.

“Korbannya Asep mengalami luka bacokan hingga 21 bacokan mulai tangan kaki , punggung ,kepala , dan lainnya. Pelaku utama nya Ahong masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here