Gran Fondo
Mohammadou Al Hadji berharap masih bisa bertahan di Sriwijaya FC, meski musim depan berlaga di Liga 2

Ikrar Setia Al Hadji di Sriwijaya FC, Berharap Kontrak Diperpanjang

Palembang, Detik Sumsel-Mohammadou Al Hadji menyatakan  ikrar setianya kepada Sriwijaya FC dan berharap masih tetap bertahan di Palembang, meskipun musim depan harus berlaga di Liga 2.

Menurut stopper naturalisasi asal Mali ini, selama setengah musim bergabung bersama Laskar Wong Kito. Dia merasa betah dan sangat nyaman berada di Bumi Sriwijaya.

Oleh sebab itu jika masih memungkinkan, eks pemain Barito Putra ini berharap manajemen klub dapat memperpanjang kontraknya dengan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Baca Juga :   Dua Pelaku Perampokan Fuso Muatan Susu Ditembak

“Kontrak saya akan segera habis, setelah pertandingan melawan Persimura nanti. Tapi apabila manajemen masih menginginkan saya tetap disini, saya siap. Bagi saya tidak masalah SFC musim depan bermain di Liga 2,”ungkapnya.

Pemain dengan ciri khas rambut panjang ini mengatakan, alasan dirinya tetap ingin bergabung dengan SFC karena ingin membantu tim berjuang dari keterpurukan dan kembali berlaga di kompetisi Liga 1 pada musim depan.

“SFC sudah seperti keluarga bagi saya. Semua orang disini sangat baik dengan saya. Karena itu, saya masih ingin bermain di SFC,”harapnya. (Iyop)

Baca Juga :   Pemuda OKI Andil Kibarkan Bendera Pusaka di Istana
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Operasi di Selat Malaka Koopssus TNI Berhasil “Bebaskan” Sandera

Palembang, Detik Sumsel — Pasukan Komando Operasi Khusus (Koopsus) TNI bawah kendali Dankoopsus Mayjen TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *