Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Palembang IJTI Sumsel Bagikan 1.500 Masker Kain ke Warga Palembang

IJTI Sumsel Bagikan 1.500 Masker Kain ke Warga Palembang

Tanggal : Pukul :
106
0
IJTI Sumsel Bagikan 1.500 Masker Kain ke Warga Palembang
Pembagian masker itu dibagikan di beberapa titik Check Poin seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Demang Lebar Daun, dan Jalan M Isa.

Palembang, Detik Sumsel – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan membagikan 1.500 masker kain gratis kepada pengendara dan masyarakat Kota Palembang, Kamis (21/5).

Pembagian masker itu dibagikan di beberapa titik Check Poin seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Demang Lebar Daun, dan Jalan M Isa. Dalam kurun waktu 30 menit, 1.500 masker tersebut ludes dibagikan.

Ketua IJTI Sumsel, Ardiansyah Nugraha mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian IJTI Sumsel dan juga membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 atau virus corona.

Baca Juga :   Ardiansyah Nugraha Kembali Pimpin IJTI Sumsel

“Dengan pembagian masker ini kita berharap bisa bermanfaat bagi pengendara maupun masyarakat untuk peduli terhadap kesehatannya,” kata Ardiansyah, Kamis, (21/5).

Menurut pria yang akrab disapa anca ini, jika masyarakat tidak menggunakan masker saat beraktivias di luar rumah sangat rentan terpapar virus korona.

“Saat pembagian masker anggota IJTI juga memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyatakat bagaimana pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca Juga :   Harnojoyo Naikkan Anggaran Penanganan Covid-19 dari Rp 116 Miliar Menjadi Rp 200 Miliar

Selain itu, pihaknya berharap dengan adanya aksi pembagian masker ini bisa mendorong organisasi lainnya untuk mengelar aksi serupa untuk bersama-sama memutus rantai penyebatan virus corona.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah tentang imbauan physical distancing, menghindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here