Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Palembang Idul Fitri, Presiden GAAN Ingatkan Bahaya Narkoba  

Idul Fitri, Presiden GAAN Ingatkan Bahaya Narkoba  

Tanggal : Pukul :
289
0

Palembang, Detik Sumsel –– Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN), Raden Dewi Gumay, di hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, kembali menghimbau Rakyat Republik Indonesia, terutama masyarakat Palembang, untuk tetap eksis dan maksimal  dalam memberantas Narkoba guna menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa.

“Di hari raya ini, tentunya kita tak pernah bosan menghimbau, mengingatkan masyarakat untuk tidak memakai narkoba, tidak terlibat dalam jual beli dan peredarannya, selain dampak narkoba buruk bagi tubuh manusia, tentunya untuk urusan hukum polisi, BNN dan instansi terkait lainya tidak akan kompromi untuk memberantasnya,” terang Dewi.

Dewi mengatakan, pihaknya juga menerima laporan untuk para pecandu yang ingin di rehabilitasi, bisa langsung mendatangi Sekretariat GAAN di kawasan Dempo atau menghubungi staff dan jajarannya guna meminimalisir penggunaan narkoba dikalangan masyarakat.

“Program kita tentunya sangat mendukung pemerintah untuk menekan angka peredaran narkotika di Indonesia, selain melakukan rehabilitasi pada pecandu kita juga melakukan penyuluhan di seluruh tingkatan dan lapisan masyarakat dengan harapan dapat hasil maksimal,” tukasnya. (vot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here