Detik
Foto Almarhumah Sul' A yang ditemukan sudah jadi tulang belulang

Identitas Tulang Belulang Ditemukan di KM 12, Ternyata Sul’A yang Hilang Sebelum Lebaran

Palembang, Detik Sumsel — Identitas tulang belulang yang ditemukan warga di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, KM 12 tepatnya dibelakang Pool bus Laju Prima, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Selasa (11/6) kemarin diketahui bernama Sul’ A berusia 70 tahun setelah Irwan anak korban mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Rabu (12/6) pagi.

“Ibu hilang dari rumah tanggal 29 Mei, ibu tinggal di rumah adik saya di Jalan Boster KM 12 Lorong Gotong Royong 2, No 128, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami mungkin ibu keluar saat rumah sedang tidak ada orang karena adik saya bekerja,”kata Irwan anak pertama korban ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Baca Juga :   Firko Pimpin PWI Sumsel

Dikatakan nya, keluarga mendapat kabar ada penemuan jenazah pada Selasa (11/6) sore, mendapat kabari keluarga langsung mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara.

“Kami mengenali tulang belulang itu ibu kami melalui struktur gigi karena ada gigi yang ompong serta cincin yang dipakai ibu. Setelah dimandikan, dikafani dan disholatkan jenazah akan dikebumikan di TPU Kebun Bunga hari ini juga,”katanya.

Dokter Forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang Dokter Kompol Mansuri mengatakan dari hasil pemeriksaan kemarin diketahui tanda tanda khusus seperti pakaian dan cincin.

Baca Juga :   Himbau Masyarakat Waspada Terkait Pinjaman Online Ilegal

“Hari ini ada warga yang datang kehilangan keluarga nya untuk melihat jenazah setelah dilihat dicocok dan mirip dengan keluarga dari ciri ciri nya. Pemeriksaan secara DVI keluarga korban mengenali. Untuk penyebab kematian korban sakit dan korban juga mengalami kepikunan,”jelasnya.

Katim Riksa Polsek Sukarami Aipda Kozwini menambahkan sebelumnya pihak keluarga melalui anaknya atas nama Roy sudah membuat laporan kehilangan orang tuanya di Polsek Sukarami pada 30 Mei.

“Saat melapor keluarga menyertakan ciri ciri dan foto nya, korban juga memiliki riwayat penyakit asma dan pikun,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Petugas Penyelenggara Pemilu di OKU Di Rapid Test

Baturaja, Detik Sumsel – Seluruh petugas penyelenggara pemilu baik Adhox dan KPU OKU yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *