Gran Fondo
OTOPSi : Korban Rega Saat Akan Diotopsi di RSUD Besemah. (Foto: Rendi/Detik Sumsel)

Identitas Tersangka Pembunuh Rega Sudah Ditangan Polisi

Pagaralam, Detik Sumsel – Telah ditemukanya korban hilang yaitu Rega Orlanda (16) Siswa SMA, tadi pagi Senin (19/11) sekitar pukul 10.00 WIB sudah ditemukan dalam kondisi tewas diareal perkebunan Kopi Talang Tinggi Ari Desa Bandaraji Kecamatan Jarai.

Informasi yang berhas dihimpun, korban Rega tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun yang sedang mengecek kebun miliknya yaitu Adri (58). Setelah mendapati adanya mayat Adri pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke warga. Tidak berselang maka anggota Polres Pagaralam bersama Polsek Jarai langsung ke TKP untuk mengecek informasi tersebut. Setelah dilakukan olah tkp korban langsung dibawa ke RSUD Besemah untuk divisum.

Baca Juga :   PMI Muba Bentuk Posko Informasi dan Bantuan Kemanusiaan Dampak Covid-19

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk Msi membenarkan penemuan jenazah korban, tidak hanya itu saat ini pihaknya sudah mengantongi nama terduga pelaku pembunuhan korban. Bahkan saat ini tim Polres Pagaralam sudah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam kondisi tewas dikebun kopi milik warga diwilayah hukum Polres Lahat yaitu Polsek Jarai,” ujarnya.

Sambung Kapolres, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang dilakukan pengejaran. Bahkan Polres sudah mendapatkan saksi kunci dalam kasus ini.

Baca Juga :   Manfaatkan Lahan Tidur, BPD Pusar Panen Ratusan Kilogram Kacang Tanah

“Saksi kunci sudah kita amankan. Bahkan identitas pelaku sudah kita kantongi saat ini anggota kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” katanya.

Ditegaskan Kapolres, pihaknya akan melakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku jika mencoba melarikan diri dan melawan saat hendak ditangkap nanti.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Satu Pejabat Pemkot Pagaralam Positif COVID-19

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sempat Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *